Free Template Canva Tasyakuran Aqiqah Kelahiran Bayi, Hitam-Putih Ukuran F4 dibagi 2


Halo designer! kali ini saya ingin membagikan template Tasyakuran kelahiran maupun Aqiqah yang bisa kamu gunakan secara pribadi maupun untuk bisnis percetakanmu.

Canva memang kini menjadi salah satu tool design yang cukup populer dikalangan bisnis, konten media sosial dan aktifitas kantor seperti untuk presentasi. 

Baca Juga: Mengenal Canva: Cara Baru Membuat Design

Nah, kali ini saya akan membagikan template canva ucapan tasyakuran kelahiran anak untuk kotak nasi. Kalian bisa mengedit secara bebas untuk melakukan penyesuaian. Patikan kalian copy/salin dulu ke akun canva kalian.

Konsep desain ucapan ini memang sederhana tanpa adanya elemen warna untuk keperluan penggandaan masif, karena memang tujuannya hanya sebagai kertas ucapan yang biasanya disertakan dalam kotak nasi.

Beberapa elemen dekorasi dalam template ini mengunakan elemen pro, sebaiknya pakai Canva Pro agar bisa export tanpa watermark.

Ukuran kertas template ini menggunakan ukuran F4 21 cm x 33 cm, portrait, dibagi menjadi 2 bagian. Kalian bebas menggunakan template canva ini secara komersial.

Tidak boleh didistribusi ulang dalam bentuk template secara mentah-mentah tanpa melakukan perubahan desain. Tapi anda bebas untuk menjual dalam bentuk cetak.

Untuk Menggunakan Template silahkan Klik "Use template for new design"
(link di akhir postingan)


Anda boleh mendistribusikan, membagikan, menjual template ini (dalam bentuk template) jika anda sudah memodifikasinya sehingga ada nilai kreatifitas baru dan berbeda dari aslinya. Misalnya mengedit tata letak atau ornamen atau kalimat, dan lain sebagainya.

Cara Print/Cetak

Jika anda baru pertama kali menggunakan canva, pastikan anda sudah memiliki akun canva dan menyalin template canva ini agar bisa diedit (link di bawah). Edit sesuai kebutuhan.

1. Export
Setelah selesai mendesain, anda harus mengeksport/dulu agar bisa diprint. Sebaiknya export dengan format PDF.


Klik Share di pojok kanan atas.


Pilih Download, lalu pilih format jadi PDF Standard, jangan lupa centang Flatten PDF agar kompatibel lebih luas, klik lagi tombol Download.


2. Print
Setelah diexport, anda bisa print di kertas seperti biasa.

Keterangan:
Ukuran Kanvas: F4 21cm x 33cm
Desain: Minimalis hitam-putih

Jika ingin menggunakan Template ini silahkan klik link di bawah ini (direct link).

Copy Template Canva



Posting Komentar